Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PASTA GIGI DAN PENGARU…

Restia Suwandini

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh faktor kualitas, faktor risiko, dan faktor merek yang dipertimbangkan daJam pembelian pasta gigi dan untuk mengetahui apakah masing-masing faktor secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh. Lokasi penelitian untuk memperoleh data dan keperluan lainnya, peneliti menyebarkan 200 kuesioner kepada responden yang berdomisili di Kota Banda Aceh. Sedangkan yang menjadi objek…

PENGARUH ATRIBUT PRODUK MAKANAN KESEHATAN CNI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN …

Dian Indasari

Atribut produk dapat diartikan sebagai karakteristik nyata & tidak nyata (tangible dan intangible) dari produk yang memberikan kepuasan subyektif atau pemuasan kebutuhan bagi konsumen, dengan inilah para konsumen selalu mengenal dan percaya kepada sebuah produk yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk makanan kesehatan CNI terhadap kepuasan …

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN THE BODY SHOP DI KOTA BANDA ACEH

Amanda Irsyad

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh atribut produk terhadap sikap konsumen The Body Shop di kota Banda Aceh danjuga melihat bagziman sikap responden terhadap The Body Shop. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah diduga terdapat pengaruh atribut produk The Body Shop terhadap sikap konsumen di Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan produk The Body Shop di Kota Banda Aceh yang jumlahnya tidak…

ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE DAN PENGARUHNYA…

Uthi Siti Hajar Rachman

ABSTRAK Atribut produk dapat diartikan sebagat karakteristik nyata & tidak nyata (tangible dan intangible) dari produk yang memberikan kepuasan subyektif atau pemuasan kebutuhan bagi konsumen, dengan inilah para konsumen selalu mengenal dan percaya kepada sebuah produk yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk Hand phone terhadap kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh Penelitian dilaksanakan di Kota…

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA REVO …

Nazaruddin

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Revo di Kota Banda Aceh Penelitian dilaksanakan di Kota Banda Aceh, pada konsumen pengguna sepeda motor Honda yang ada di Kota Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang responden, dengan menggunakan metode analisis data regresi linier berganda Hasil penelitian berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berp…

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN IPHONE 5S PADA …

WULANDARI

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan faktor sosial terhadap pembelian. Studi empiris dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Syiah Kuala menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 210 orang. Nonprobability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling.MetodeMultiple Regression Analysis) digunakan sebagai metode an…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

Pengaruh Country of Origin, Service Quality, dan Atribut Produk Islam Terhada…

Adib Fathoni

Daerah negara asal, kualitas pelayanan, atribut produk islam, kepuasan, loyalitas

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINUMAN KEMASAN MEREK MINUTE MAID …

Fachrul Razi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh manfaat, label, kemasan, harga, rasa dan merek terhadap minuman minute maid pulpy orange di kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Banda Aceh yang telah mengkonsumsi minuman ringan minute maid pulpy orange. Model analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan metode convinience sampling. Pengujian hipotesis d…

Pengaruh Atribut Produk dan Kerelasian Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen P…

aidil syahputra


    SERVICES DESK