PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINUMAN KEMASAN MEREK MINUTE MAID PULPY ORANGE DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINUMAN KEMASAN MEREK MINUTE MAID PULPY ORANGE DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Fachrul Razi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102010097

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.575 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh manfaat, label, kemasan, harga, rasa dan merek terhadap minuman minute maid pulpy orange di kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Banda Aceh yang telah mengkonsumsi minuman ringan minute maid pulpy orange. Model analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan metode convinience sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji statistik yaitu secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F) dengan tingkat signifikansi (?) sebesar 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari variabel manfaat (X1), label (X2), kemasan (X3), harga (X4), rasa (X5) dan merek (X6) berpengaruh signifikan terhadap pembelian (Y), baik secara parsial (uji-t) maupun secara simultan (uji-F) sehingga hipotesis penelitian diterima.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK