Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH ATRIBUT PRODUK MAKANAN KESEHATAN CNI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Dian Indasari - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311210008
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Atribut produk dapat diartikan sebagai karakteristik nyata & tidak nyata (tangible dan intangible) dari produk yang memberikan kepuasan subyektif atau pemuasan kebutuhan bagi konsumen, dengan inilah para konsumen selalu mengenal dan percaya kepada sebuah produk yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk makanan kesehatan CNI terhadap kepuasan konsumen di kota Banda Aceh.
Penelitian dilaksanakan di kota Banda Aceh, tepatnya pada Point Operator (P.O) BL-543 yang bcrlokasi di jalan T. Imum Luengbata no. 77A Lamsepeung. Objek penelitian adalah pengaruh atribut produk makanan kcsehatan CNI tcrhadap kepuasan konsumen di kota Banda Aceh, dengan jumlah sampel penelitian sebanyak
100 dengan teknik penarikan sampcl secara Convinienee Sampling.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh kualitas, kemasan, dan merek mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang kuat, serta mempunyai pengaruh yang relatif kuaat terhadap kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi produk makanan kesehatan CNI.
Berdasarkan hasil uji-t (secara parsial) menunjukkan bahwa bahwa pengaruh kualitas, kemasan, dan merek mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam mcngkonsumsi produk makanan kesehatan CNI di Kata Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Ha l, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotcsis I-l Ho1. Ho2 dan Ho3.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA ATRBUT DAN PRODUK RESTORAN MIE RAZALI DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Ridho Faizi Agam, 2013)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK ROTIBOY DI KOTA BANDA ACEH (Istiqarah Isa Putri, 2017)
STIGMA KONSUMEN ROKOK TERHADAP SALES PROMOTION GIRL (SPG) ROKOK DI KOTA BANDA ACEH (CICI NURAHMAH, 2018)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)