Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Uthi Siti Hajar Rachman - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311220218
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Atribut produk dapat diartikan sebagat karakteristik nyata & tidak nyata (tangible dan intangible) dari produk yang memberikan kepuasan subyektif atau pemuasan kebutuhan bagi konsumen, dengan inilah para konsumen selalu mengenal dan percaya kepada sebuah produk yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk Hand phone terhadap kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh Penelitian dilaksanakan di Kota Banda Aceh. Objek penelitian adalah pengaruh atribut produk handphone terhadap kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh, dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang responden. Berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa serua variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli handphone di Kota Banda Aceh, hal ini karena diperoleh nilai Fhitung Ftabel pada tingkat signifikansi a = 5% sedangkan hasil uji-t (secara parsial menunjuklan bahwa bahwa pengaruh variabel kualitas (xI), kerasan (x2) dan merek = 5%, (x3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen yang membeli produk handphone di Kota Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Ha1, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotesis Ho1, Ho2 dan Ho3.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)