Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK…

Muhammad Qashmal

Penelitian ini menyelidiki pengaruh digital marketing, kualitas layanan, dan keunggulan produk terhadap loyalitas nasabah, dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Berfokus pada Bank Aceh Syariah (BAS) di Provinsi Aceh, penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas layanan dan digital marketing secara signifikan meningkatkan kepuasan nasabah di BAS, sedangkan keunggulan produk tidak menunjukkan pengaruh serupa. Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa …

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPE…

Muhammad Qashmal

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada konsumen Bulog Divre Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen Bulog Divre Aceh yang berjumlah 110 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel acak sederhana. Hierarchical Linear Modelling Berdasarkan hasil anal…


    SERVICES DESK