Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH PENERAPAN SERVICE QUALITY MANAGEMENT (SQW) TERHADAP KEPUASAN NASABAH…

Elviati

ABSTRAK Baik buruknya manajemen kualitas jasa (service quality management) perusahaan perbankan dapat dilihat dari persepsi nasabah. Secara teoritis, service quality management (SOM) dapat bengaruh pada kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality management (SQM) terhadap kepuasan nasabah PT Bank BNI Cabang Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 99 orang nasabah bank tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner, selanjutnya da…

PENGARUH PERILAKU KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUAS…

Elviati

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir Diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian Untuk Mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH PERILAKU KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN FAKULTAS UNIVERSITAS SYIAH KUALA Oleh: ELVIATI NIM. 1309200020075 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Utama : Dr. Hafasnudin, SE, MBA Pembimbing Pembantu : Dr. M. Shabri …

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK