Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…
Rido Amalia
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen, Banda Aceh - 2025
- Baca Selengkapnya
PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…
Rido Amalia
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…
- Fakultas Ekonomi Manajemen, Banda Aceh - 2025
- Baca Selengkapnya