Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…

Rido Amalia

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…

PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…

Rido Amalia

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…


    SERVICES DESK