PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA HERMES PALACE HOTEL BAN…
Upaya peningkatan kualitas layanan merupakan suatu keharusan bagi setiap penyelenggaraan layanan seperti halnya pelayanan jasa penginapan. Baik-buruknya kualitas pelayanan yang diberikan hotel hanya dapat dilihat dari penilaian pelanggan yang memanfaatkan layanan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan Hermes Palace Hotel Banda Aceh.
Responden penelitian adalah sebanyak 40 orang pelanggan hotel tersebut. Untuk mempero…
STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU PADA SMAN 2 UNGGUL AL…
STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN
KINERJA GURU PADA SMAN 2 UNGGUL ALI HASJMY
ACEH BESAR
Oleh : Riansyah Putra
NPM : 1709200050037
Komisi Pembimbing :
1. Prof. Dr. Murniati AR, M. Pd.
2. Dr. Niswanto, M. Pd.
ABSTRAK
Strategi kepala sekolah merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kinerja guru dalam proses pembelajaran. Kepala sekolah berperan sebagai kekuatan sentral yang menjadi penggerak kehidupan sekolah, memahami tugas dan fungsinya demi keberhasilan sek…
- Program Studi Magister Administrasi Pendidikan Unsyiah, Banda Aceh - 2022
- Baca Selengkapnya
PENGGUNAAN METODE ANALISIS REGRESI DENGAN RESPONS BINER UNTUK MENENTU…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peluang seorang pemuda menggunakan ganja dengan metode regresi respons biner. Data di ambil pada pemuda di Kelurahan .Aneuk Laot Kecamatan Sukakarya Kota Sabang dengan jumlah sampel 12:5 orang dan 10 peubah bebas awal kemudian direduksi menjadi 5 peubah bebas berdasarkan uji parsial rnasing-masing parameter. Penggunaan ganja oleh seorang pemuda dipengaruhi oleh status, pendidikan terakhir dan usia kawan yang berada di sekitarnya dengan mo…
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP WARNA GIGI TIRUAN CEKAT PADA RUMAH SAKIT GIG…
ABSTRAK
Nama : Afrian Syah Putra
Fakultas : Kedokteran Gigi
Program Studi : Pendidikan Dokter Gigi
Judul : Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Warna Gigi Tiruan Cekat pada Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Syiah Kuala
Kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan. Apabila harapannya terpenuhi, berarti pelayanan tersebut telah memberikan suatu kualitas yang…
IMPLEMENTASI PRINSIP KEHATI-HATIAN BANK DALAM PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA DI…
ABSTRAK
DWI FEBRIANSYAH PUTRA, IMPLEMENTASI PRINSIP KEHATI-HATIAN BANK DALAM PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA DI KOTA SUBULUSSALAM.
Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala
(vi, 75), pp., bibl., app.
(DR. SRI WALNY RAHAYU, SH., M. Hum.)
Prinsip kehati-hatian dasar hukumnya merujuk ketentuan buku ke-III KUH Perdata tentang perjanjian Jo Pasal 2 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perbankan. Bank wajib bersikap hati-hati dalam rangka melindungi dana-dana masyarakat yang diper…
Pembuatan Animasi Pembelajaran Teknik Dasar Silat Tapak Suci Menggunakan Blender
Kemajuan bidang multimedia menghasilkan pengaruh yang sangat besar,
termasuk diantaranya pembuatan animasi. Penilitian ini bertujuan untuk memberikan
gambaran pembuatan animasi pembelajaran teknik dasar silat tapak suci yang mana
didalam menganimasikannya terdapat gerak berupa teknik dasar pencak silat tapak
suci, teks, dan visual audio menggunakan animasi Blander. Blender adalah perangkat
lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin(search engine).
Blender perangkat lu…
DAMPAK PEMEKARAN DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI ACEH
ABSTRAK
Judul : Dampak Pemekaran Daerah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Provinsi Aceh
Nama : Muhammad Adriansyah Putra
Nim : 0901101010081
Fakultas : Ekonomi
Jurusan : Ekonomi Pembangunan
Pembimbing : Dr. Muhammad Nasir, S.E., M.Si., M.A
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pemekaran daerah terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Aceh yang dipengaruhi oleh PDRB, Kemiskinan, dan Jumlah Penduduk. Pendekatan Model yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggun…