PERFORMA KEUANGAN EMITEN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) : SUATU AN…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perforra (kinerja) keuangan
perusahaan perbalun berdasakan perhitungan Rasio CAMELS maupun berdasarkan
perthitungan Metode Altman, serta untuk mengetahui apakah performa (kinerja) keuangan
menurut perhitungan Metode Altman konsisten dengan hasil perhitungan Rasio
CAMELS.
Dalam pengambihan sampel menggal metode snsus dilrenaka seluruh
populasi akan diamati ysitu sebanyal 24 (dua puluh empet) bank…
PENGARUH FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI), TENAGA KERJA, INDUSTRI MANUFAKTUR D…
ABSTRAK
Judul : Pengaruh Foreign Direct Investment (FDI), Tenaga
Kerja, Industri Manufaktur Dan Pengeluaran
Pemerintah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di
Indonesia
Penulis : Qanita
NPM : 2001101010036
Fakultas/Jurusan : Ekonomi dan Bisnis/Ekonomi Pembangunan
Pembimbing : Dr. Muhammad Nasir, SE., M.Si., MA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh foreign direct investment (FDI), tenaga kerja, industri manufaktur dan pengeluaran pemerintah terhadap pertumbuh…
ANALISIS PARAMETER HEMOSTASIS DAN FUNGSI HATI SEBAGAI FAKTOR PREDIKSI DERAJAT…
PROGRAM STUDI MAGISTER KESEHATAN MASYARAKAT
FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tesis, 07 January 2023
Qanita Iqbal
Analisis Parameter Hemostasis dan Fungi Hati Sebagai Faktor Prediksi Derajat Keparahan dan Luaran Pasien COVID-19 di RSUDZA Banda Aceh
175 Halaman + 10 Tabel + 10 Gambar + 5 Lampiran
ABSTRAK
Latar Belakang: Coronavirus disease 2019 (COVID-19) merupakan penyakit yang baru ditemukan pada Desember 2019 dan disebabkan oleh coronavirus jenis baru yaitu severe acute…
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) B…
Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah salah satu penggerak utama perekonomian negara berkembang seperti Indonesia, maka dari itu perkembangan UMKM mempengaruhi berbagai sektor dalam masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh UMKM Bitata Food dalam memasarkan produk-produknya di kota Banda Aceh. Konsep Intergrated Marketing Communication (IMC) adalah salah satu bauran pemasaran yang digunakan dalam penelitian ini, komponen-kom…