Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KAM…

Nurul Hakima

Perkembangan teknologi fotografi digital dewasa ini menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dibandingkan dengan fotografi konvensional Hal ini dibuktikan dengan bermunculan berbagai peralatan kamera digital dengan kemampuan vang tidak terbayangkan sebelumnya Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang menimbulkan kecenderungan minat beli konsumen dalam memilih camera digital di Kota Banda Aceh dan untuk men…

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP MINAT BELIPRODUK SKINCARE MS GLOW DI KALA…

PUTRI AGITHA SIANTURI

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepribadian merek terhadap minat beli pada produk skincare MS Glow dikalangan mahasiswa pendidikan ekonomi FKIP Universitas Syiah Kuala. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian berbasis deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Pendidikan Ekonomi USK yang menggunakan produk skimcare MS Glow sebanyak 35 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah s…

PENGARUH KUALITAS PRODUK, INTENSITAS PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI UL…

Siti Sarah

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, intensitas promosi, dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap minat beli ulang produk Ponds Facial Foam di Kota Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Ponds Facial Foam, dengan jumlah sampel 100 dan pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Data diperoleh melalui data primer dengan menyebarkan ku…

PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN…

Muhammad Zidan Al-Hafidh

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand experience dan brand attitude terhadap minat beli ulang dengan brand equity sebagai variabel mediasi pada pengguna iphone di aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Apple Iphone di Kota Banda Aceh. Penentuan jumlah sampel untuk analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan rumus 10 kali jumlah variabel indikator yang berjumlah 22 indikator yang digunakan y…

PENGARUHG DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS …

Rahmatillah

Penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh dimensi store atmosphere terhadap minat beli konsumen (Studi kasus pada Jalan Taman Makam Pahlawan Banda Aceh), teknik pengambilan sampel dengan Indomaret menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penefitian ini menunjukkan bahwa dimensi store atmosphere yailu exterior, general inter…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, DAN KEPUASAN KONSUMEN …

Fawaid Harly

ABSTRAK Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan, perilaku konsumen Muslim, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli di restoran cepat saji HokBen di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden di Kota Banda Aceh yang pernah berkunjung ke HokBen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, perilaku konsumen Muslim, dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif d…

PENGARUH CITRA TOKO, MEREK BARANG DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONS…

Mulki Adli

Pante Pirak Square merupakan salah satu toko rite! yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan primer hingga kebutuhan tersier. Dengan persaingan yang semakin ketat, maka Pante Pirak Square harus mampu menampilkan citra toko, merek barang dan potongan harga yang semakin baik kepada konsumen, baik dari segi membangun pandangan yang positif, fasilitas fisik yang memadai, kenyaman dalam berbelanja, menawakan merek dan yang berkualitas discount musiman sehin…

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…

Azhar Ilyas

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience sampling. Metode analisis data dalam penelitian…

HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. ALFA SCORPII CABANG LAMBARO ACEH BESAR…

Zulhelmi Saputra

Komunikasi pemasaran merupakan uraian dari dua unsur pokok yaitu komunikasi dan pemasaran Komunikasi merupakan proses di mana pemikiran dan pemahaman disampaikan antara individu atau antara organisasi dengan individu. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang melibatkan kegiatan-kegiatan penting yang memungkinkan individu dan perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Pemasaran adalah penjualan yang dilakukan lewat sebuah sistem. Komunika…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (PAKSERV) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDI…

MUHAMMAD MAHFUD

ABSTRAK Di industri perbankan, menetapkan ukuran untuk memuaskan nasabah sangat sulit. Namun, kualitas pelayanan yang diberikan oleh BSI Mobile memainkan peran penting dalam mengukur kinerja Bank. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model PAKSERV dalam mengukur kepuasan pelanggan dan minat beli BSI Mobile di Kota Banda Aceh. Untuk pengambilan sampel, penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling…




    SERVICES DESK