PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PELANGGAN VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PELANGGAN VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

T. Miftakhul Rizki - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Dosen Pembimbing II
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Amri - 196810111994031003 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1901202010001

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (S2)., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK



Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan
150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali. Citra merek, harga, dan nilai berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. dan kepercayaan memediasi pengaruh terhadap niat beli kembali pelanggan Virtual Hotel Operator di Kota Banda Aceh.


Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Nilai, Kepercayaan, Niat Beli Kembali


ABSTRACT This study aims to measure the effect of brand image, price, and value on repurchase intentions with trust as a mediator on Virtual Hotel Operator (VHO) customers in Banda Aceh City. The sample is 150 people of Banda Aceh city who use Reddorz and OYO Rooms applications which are collected by purposive sampling method. The results of the analysis using the Structural Equation Modeling (SEM) method found that price had a significant effect on repurchase intentions. Brand image, price, and value have a significant effect on customer trust. and trust mediates the effect on the repurchase intention of Virtual Hotel Operator customers in Banda Aceh City. Keywords: Brand Image, Price, Value, Trust, Repurchase Intention

Citation



    SERVICES DESK