Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PELANGGAN VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
T. Miftakhul Rizki - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Dosen Pembimbing II
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Amri - 196810111994031003 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
1901202010001
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (S2)., 2022
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan
150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali. Citra merek, harga, dan nilai berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. dan kepercayaan memediasi pengaruh terhadap niat beli kembali pelanggan Virtual Hotel Operator di Kota Banda Aceh.
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Nilai, Kepercayaan, Niat Beli Kembali
ABSTRACT This study aims to measure the effect of brand image, price, and value on repurchase intentions with trust as a mediator on Virtual Hotel Operator (VHO) customers in Banda Aceh City. The sample is 150 people of Banda Aceh city who use Reddorz and OYO Rooms applications which are collected by purposive sampling method. The results of the analysis using the Structural Equation Modeling (SEM) method found that price had a significant effect on repurchase intentions. Brand image, price, and value have a significant effect on customer trust. and trust mediates the effect on the repurchase intention of Virtual Hotel Operator customers in Banda Aceh City. Keywords: Brand Image, Price, Value, Trust, Repurchase Intention
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (THARIQ MUHAMMAD FATHURAHMAN, 2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Jurda Yanti, 2022)
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MEREK PRIVAT DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA MR. PIYOH OUTLET BANDA ACEH) (T. Robbyansyah, 2024)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)