PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP KANARASA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP KANARASA


Pengarang

RATU FAGHIRA RANIYA - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Permana Honneyta Lubis - 195808151985032002 - Dosen Pembimbing I
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Dosen Pembimbing II
M. Ridha Siregar - 197610072010121001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801102010064

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (S1)., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan pada Coffee Shop Kanarasa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 pelanggan coffee shop Kanarasa dengan menggunakan teknik non probability sampling. Kemudian, penelitian ini menggunakan peralatan pengumpulan data yaitu kuesioner (angket). Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel- variabel yang terlibat pengujian mediasi pada penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis SEM menunjukkan bahwa Suasana Toko berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Suana Toko berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Suasana Toko berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi, dan Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi.
Kata Kunci: Suasana Toko, Lokasi, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan, Structural Equation Modeling (SEM)

This study aims to examine the effect of Store Atmosphere and Location on Repurchase Intention Mediated by Customer Satisfaction at Kanarasa Coffee Shop. The sample used in this study were 200 customers of Kanarasa coffee shop using non-probability sampling technique. Then, this study used data collection equipment, namely a questionnaire (questionnaire). This study uses Structural Equation Modeling (SEM) as an analytical method to determine the effect of the variables involved in mediation testing in this study. Based on the results of SEM analysis shows that Store Atmosphere has an effect on Customer Satisfaction, Location has an effect on Customer Satisfaction, Store Atmosphere has an effect on Repurchase Intention, Location has an effect on Repurchase Intention, Customer Satisfaction has an effect on Repurchase Intention, Store Atmosphere has an effect on Repurchase Intention by Customer Satisfaction as a mediating variable, and Location has an effect on Repurchase Intention with Customer Satisfaction as a mediating variable. Keywords: Store Atmosphere, Location, Repurchase Intention, Customer Satisfaction, Structural Equation Modeling (SEM)

Citation



    SERVICES DESK