Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
Putri Nur Alia - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0901102010010
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRWAYS DI KOTA BANDA ACEH (Zul Azmi, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH (Malahayati, 2017)
PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK STORE BRAND INDOMARET DI BANDA ACEH (Nurul Hildayani, 2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI HOKBEN DI KOTA BANDA ACEH (Fawaid Harly, 2024)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)