Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH DI BANDA ACEH
Pengarang
JIHAN FAKHIRA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1701104010069
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRACT
This study aims to analyze partially and simultaneously the effect of product, price, location, promotion, process, employee, and physical evidence variables on consumer interest in staying at sharia-based hotels in Banda Aceh. Based on 72 questionnaires distributed to respondents, using the purposive sampling technique and analyzed using multiple linear regression models, the results showed that product, price, location, promotion, process, employee, and physical evidence had a simultaneous and partial effect on consumer interest. stay at a sharia-based hotel in Banda Aceh.
Keywords : Marketing Mix, Consumer Interest in Staying, Syariah Hotel
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh dari variabel produk, harga, lokasi, promosi, proses, sikap karyawan, dan bukti fisik terhadap minat konsumen menginap pada hotel berbasis syariah di Banda Aceh. Berdasarkan 72 kuesioner yang disebar kepada responden, dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan dianalisis menggunakan model regresi linier berganda, didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, proses, sikap karyawan, dan bukti fisik berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap minat konsumen menginap pada hotel berbasis syariah di Banda Aceh.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Minat Konsumen Menginap, Hotel Syariah
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PROGRAM BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG TIGA DI BANDA ACEH (Rini Triana, 2015)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GRAND NANGGROE BANDA ACEH (M. Yusuf, 2019)
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL MEDAN DI KOTA BANDA ACEH (Rafika Maulida, 2024)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL GRAND NANGGROE DI KOTA BANDA ACEH (Kamaruzzaman, 2024)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA BANDA ACEH (Chairil Anwar, 2024)