PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH DI BANDA ACEH


Pengarang

JIHAN FAKHIRA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1701104010069

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRACT


This study aims to analyze partially and simultaneously the effect of product, price, location, promotion, process, employee, and physical evidence variables on consumer interest in staying at sharia-based hotels in Banda Aceh. Based on 72 questionnaires distributed to respondents, using the purposive sampling technique and analyzed using multiple linear regression models, the results showed that product, price, location, promotion, process, employee, and physical evidence had a simultaneous and partial effect on consumer interest. stay at a sharia-based hotel in Banda Aceh.


Keywords : Marketing Mix, Consumer Interest in Staying, Syariah Hotel
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh dari variabel produk, harga, lokasi, promosi, proses, sikap karyawan, dan bukti fisik terhadap minat konsumen menginap pada hotel berbasis syariah di Banda Aceh. Berdasarkan 72 kuesioner yang disebar kepada responden, dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan dianalisis menggunakan model regresi linier berganda, didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, proses, sikap karyawan, dan bukti fisik berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap minat konsumen menginap pada hotel berbasis syariah di Banda Aceh.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Minat Konsumen Menginap, Hotel Syariah

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK