PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KALANGAN MAHASISWA UNSYIAH YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KALANGAN MAHASISWA UNSYIAH YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN


Pengarang

RAKA RAHMAYADI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501104010054

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202

Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021

Bahasa

Indonesia

No Classification

381.34

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Media Sosial dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan di Kalangan Mahasiswa Unsyiah yang Dimoderasi oleh Pendapatan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Stratified Random Samplingdengan jumlah sampel 100 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial berpengaruh positif dan label halal berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan. Selanjutnya, variabel pendapatan memoderasi sosial terhadap keputusan pembelian, akan tetapi pendapatan tidak memoderasi label halal terhadap keputusan pembelianproduk makanan kemasan dikalangan mahasiwa Unsyiah.Kata Kunci: Media Sosial, Label Halal, Keputusan Pembelian, Pendapatan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK