Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR SIMPANG TUJUH ULEE KARENG
Pengarang
LELY KURNIAWATI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1305102010069
Fakultas & Prodi
Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1) / PDDIKTI : 54201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Sayuran merupakan bahan makanan yang dikonsumsi masyarakat guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dan Dinas Pangan Provinsi Aceh mencatat bahwa masyarakat Provinsi Aceh mengalami peningkatan dalam mengkonsumsi sayur dan buah – buahan pada tahun 2018 yaitu sebesar 18,1%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian sayuran dan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian sayuran di Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng. Penelitian ini dilakukan di Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng Kota Banda Aceh pada bulan Desember 2020. Metode pengumpulan data dilakukan dengan metode survey menggunakan kuesioner yang terdiri dari 6 (enam) sub bab yaitu mengenai gaya hidup, sikap, kualitas, harga, lokasi, dan keputusan pembelian yang berhubungan dengan penelitian serta metode analisis menggunakan analisis desktiftif dan analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan perangkat SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor gaya hidup, sikap, kualitas, harga dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian sayuran di Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng dan Faktor harga merupakan faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sayuran di Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng.
Kata Kunci : Sayuran, Konsumen, Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKORELASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN DI PASAR TRADISIONAL KOTA BANDA ACEH (IRNA MULYANTI, 2016)
PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI ULEE KARENG DI BANDA ACEH (Lia Azarita, 2024)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN HIDROPONIK (STUDI KASUS: PASAR TANI, LAMPINEUNG, BANDA ACEH) (T ALDI MUNAZAR, 2020)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PERUMAHAN DI KOTA BANDA ACEH(SUATU STUDI DI KECAMATAN ULEE KARENG) (shalla molidar, 2014)
ANALISIS KADAR PB DI DALAM MENTIMUN DAN KANGKUNG DI PASAR RUKOH, PEUNAYONG DAN ULEE KARENG (Muhammad Ihsan, 2018)