Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Alaidin - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1801202010057
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi dan moderasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu quota sampling dengan jumlah responden sebanyak 90 pengguna iPhone di Kota Banda Aceh. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan namun kepuasan pelanggan tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, variabel kepuasan pelanggan pada penelitian ini tidak berperan sebagai moderasi akan tetapi variabel kepuasan pelanggan pada penelitian ini berperan sebagai mediasi sempurna antara pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI TANGSE DI KABUPATEN PIDIE (ARIA MUSTARI, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH PENILAIAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISKANDARIA TOURS & TRAVEL (Nazariah, 2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERIAL PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI BANDA ACEH (Ziska Meitria, 2024)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA PRODUK RIDE-HAILING DI KOTA BANDA ACEH (NADIA AURA, 2023)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)