KEPUTUSAN RUMAH TANGGA DALAM MENGGUNAKAN JASA KATERING DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS PADA USAHA KATERING NISAK) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

KEPUTUSAN RUMAH TANGGA DALAM MENGGUNAKAN JASA KATERING DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS PADA USAHA KATERING NISAK)


Pengarang

MUHAMMAD YANIS - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0605102010013

Fakultas & Prodi

Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1) / PDDIKTI : 54201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Muhammad Yanis dengan judul skripsi "KEPUTUSAN RUMAH TANGGA DALAM MENGGUNAKAN JASA KATERING DI KOTA BANDA ACEH (Studi Kasus Pada Usaha Katering Nisak)" dengan pembimbing utama Dr. Ir. Agussabti, M.Si serta Dr. lr. Safrida, M.Si selaku pembimbing kedua. Adapun pennasalah yang terdapat dalam penelitian ini adalah Faktor - faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan rumah tangga dalam menggunakan jasa katering di Kata Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat yang menggunakan Jasa Katering Nisak Katering Banda Aceh. Pemilihan lokasi didasarkan atas pertimbangan bahwa peneliti adalah pegawai Nisak Katering, dengan demikian akan memudahkan dalam pengambilan data. Adapun objek penelitian ini adalah konsumen rumah tangga yang menggunakan jasa Katering Nisak di Kota Banda Aceh. Sedangkan ruang lingkup penelitian dalam perilaku konsumen dalam menggunakan jasa katering dan faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa katering Nisak yang terdiri dari dari faktor budaya, keluarga, motivasi dan persepsi
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan rumah tangga dalam menggunakan jasa katering di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rumah tangga yang berada di Kota Banda Aceh. Adapun metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Dengan jumlah responden sebanyak 35 konsumen Adapun kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini sesuai dengan hasil penelitian bahwa rumah tangga mengambil keputusan pembelian jasa di dasari oleh faktor kelompok referensi, keluarga serta faktor peran dan status sosial dengan besarnya pengaruh keseluruhan variabel penelitian ini terhadap keputusan pembelian jasa catering cukup signifikan, selain itu variabel peran dan status merupakan variabel yang paling berpengaruh dalam keputusan rumah tangga pembelian Katering Nisak
Diharapkan kepada pengelola atau pemilik Nisak Katering untuk menjalin hubungan yang terus menerus (Relationship Marketing) dengan pelanggan Nisak katering, dan selayaknya memprogramkan ucapan selamat kepada pelanggan seperti: selamat berpuasa, selamat hari raya Idul Fitri, selamat hari raya Idul Adha, dan hari-hari besar lainya meJalui sms. Selain itu pelanggan dilibatkan dan dihargai, disarankan pada Nisak katering untuk membuka saluran telp dan kotak saran untuk keluhan pelanggan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK