Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MONEY ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DENGAN NILAI PERSONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Pengarang
Hendra Halim - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001102010070
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan gaya hidup, money attitude, nilai personal, dan keputusan pembelian produk Apple oleh mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan data primer. Sampel dipilih dari fakultas yang ada di Universitas Syiah Kuala. Sebanyak 120 kuesioner didistribusikan dan 97 kuesioner yang dapat dikumpulkan. Moderated Regresion Analysis digunakan untuk menguji hipotesis.
Hasilnya adalah sebagai berikut: 1).Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 2).Money attitude berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 3).Nilai personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 4).Nilai personal memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Namun karena nilai koefisien regresinya menunjukkan arah negatif, berarti nilai personal memperlemah pengaruh pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 5).Nilai personal tidak memoderasi pengaruh money attitude terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala.
Keywords: Gaya Hidup, Money Attitude, Nilai Pribadi, Keputusan Pembelian.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP GREENRN RNPURCHASING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH GREENRNMARKETING PERCEPTIONS DAN GREEN PURCHASINGRNWILLINGNESSRNRN( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DIRNKOTA BANDA ACEH) (SALMINA, 2021)
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK VIVI ZUBEDI (STUDI KASUS KONSUMEN BUTIK KAWAY.CO KOTA MEULABOH) (CUT NABILA PUTRI REZKI, 2023)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, ISLAMIC BRANDING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUTTONSCARVES RN(STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (SALWA ZULKHAIRA, 2024)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION HALAL PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS SYIAH KUALA (RESHA APRILIA PRIHANDINI, 2021)