PENGARUH GAYA HIDUP DAN MONEY ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DENGAN NILAI PERSONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH GAYA HIDUP DAN MONEY ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DENGAN NILAI PERSONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI


Pengarang

Hendra Halim - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1001102010070

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Kata Kunci
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan gaya hidup, money attitude, nilai personal, dan keputusan pembelian produk Apple oleh mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan data primer. Sampel dipilih dari fakultas yang ada di Universitas Syiah Kuala. Sebanyak 120 kuesioner didistribusikan dan 97 kuesioner yang dapat dikumpulkan. Moderated Regresion Analysis digunakan untuk menguji hipotesis.
Hasilnya adalah sebagai berikut: 1).Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 2).Money attitude berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 3).Nilai personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 4).Nilai personal memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Namun karena nilai koefisien regresinya menunjukkan arah negatif, berarti nilai personal memperlemah pengaruh pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 5).Nilai personal tidak memoderasi pengaruh money attitude terhadap keputusan pembelian produk Apple oleh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala.

Keywords: Gaya Hidup, Money Attitude, Nilai Pribadi, Keputusan Pembelian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK