Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH
Pengarang
RINALDI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010085
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
The study entitled "The Effects of Experiential Marketing on Word of Mouth (WOM) with Customer Satisfaction as Intervening Variables in 212 Mart customers in the Banda Aceh area", is intended to discover the effects of experiential marketing towards customers satisfaction Word of Mouth (WOM) on 212 Mart customers in the Banda Aceh area , influencing on word of mouth experience (WOM) on the 212 Mart customers in the Banda Aceh area, the effect of customer satisfaction on Word of Mouth (WOM) on 212 Mart customers in the Banda Aceh region, the effect of experiential marketing on word of mouth (WOM) on the customer of 212 Mart costumers in the Banda Aceh area and indirect effect of experiential marketing on word of mouth (WOM) through customer satisfaction with
212 Mart customers in the Banda Aceh area This study uses a causal approach with the quantitative type research that is correlational. SPSS application version 22 is used for Data analysis. Based on the results of the study shows that Experiential marketing influences customers satisfactory of 212 Mart in the Banda Aceh area. Customer satisfaction affects the Word of mouth (WOM) of 212 Mart customers in the Banda Aceh area. Experiential marketing influences Word of mouth (WOM) on 212 Mart customers in the Banda Aceh area. Customer satisfaction can mediate Experiential marketing of Word of mouth (WOM) on 212 Mart customers in the Banda Aceh area.
Keywords: Experiential Marketing, Word of Mouth (WOM), Customer Satisfaction
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth
(WOM) dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada pelanggan 212
Mart di Wilayah Banda Aceh”, mempunyai tujuan supaya mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada 212 Mart di wilayah Banda Aceh, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap Word Of Mouth (WOM) pada pelanggan
212 Mart di wilayah Banda Aceh, pengaruh experiential marketing terhadap word of mouth (WOM) pada pelanggaan 212 Mart di wilayah Banda Aceh dan pengaruh secara tidak langsung experiential marketing terhadap word of mouth (WOM) melalui kepuasan pelanggan pada pelangggan 212 Mart di wilayah Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausal dengan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat korelasi. Analisa data menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Experiential marketing berpengaruh terhadap Kepuasan pada pelanggaan 212 Mart di wilayah Banda Aceh.Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Word of mouth (WOM) pada pelanggan 212 Mart di wilayah Banda Aceh. Experiential marketing berpengaruh terhadap Word of mouth (WOM) pada pelanggan 212 Mart di wilayah Banda Aceh.Kepuasan pelanggan dapat memediasi Experiential marketing terhadap Word of mouth (WOM) pada pelanggan 212 Mart di wilayah Banda Aceh.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Word Of Mouth (WOM), Kepuasan Pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KFC DI KOTA BANDA ACEH (Fitrah Mz, 2018)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN COFFEE SHOP DI BANDA ACEH (M. RAJA KAUTSAR, 2024)
PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA INDUSTRI SMARTPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rifki Tri Raharjo, 2017)