PENGARUH SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PETUGAS HAJI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PETUGAS HAJI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI ACEH


Pengarang

Zul Khairiyati - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1801202010050

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Subject
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ZUL KHAIRIYATI
NPM : 1801202010050

Konsentrasi : Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila, MM
Pembimbing Kedua : Dr. A. Sakir, SE, MM

ABSTARK
Penelitian ini mencoba menguji pengaruh sistem informasi, kualitas pelayanan dan petugas haji terhadap kepercayaan dan dampaknya terhadap kepuasan jamaah haji Aceh. Penelitian ini mengambil 200 orang jamaah haji sebagai responden di Kota Banda Aceh tahun 2018. Peralatan analisis data yang digunakan adalah software Amos 22 untuk menguji Model SEM (Structural Equation Modeling). Dalam penelitian ditemukan sistem informasi, kualitas pelayanan dan petugas haji mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Sistem
informasi dan kualitas pelayanan juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah, akan tetapi petugas haji tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah, ditemukan juga bahwa sistem informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan jamaah melalui kepercayaan jamaah.

Kata Kunci: Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan, Petugas Haji, Kepercayaan, Kepuasan dan Kota Banda Aceh

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK