Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PETUGAS HAJI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI ACEH
Pengarang
Zul Khairiyati - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1801202010050
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ZUL KHAIRIYATI
NPM : 1801202010050
Konsentrasi : Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila, MM
Pembimbing Kedua : Dr. A. Sakir, SE, MM
ABSTARK
Penelitian ini mencoba menguji pengaruh sistem informasi, kualitas pelayanan dan petugas haji terhadap kepercayaan dan dampaknya terhadap kepuasan jamaah haji Aceh. Penelitian ini mengambil 200 orang jamaah haji sebagai responden di Kota Banda Aceh tahun 2018. Peralatan analisis data yang digunakan adalah software Amos 22 untuk menguji Model SEM (Structural Equation Modeling). Dalam penelitian ditemukan sistem informasi, kualitas pelayanan dan petugas haji mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Sistem
informasi dan kualitas pelayanan juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah, akan tetapi petugas haji tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah, ditemukan juga bahwa sistem informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap kepuasan jamaah melalui kepercayaan jamaah.
Kata Kunci: Sistem Informasi, Kualitas Pelayanan, Petugas Haji, Kepercayaan, Kepuasan dan Kota Banda Aceh
Tidak Tersedia Deskripsi
ASRAMA HAJI , ( TEMA : ARSITEKTUR ISLAM ) (Jailani, 2024)
PERANCANGAN ASRAMA HAJI DI ACEH BESAR (RYAN TAUFIQHIDAYATDA, 2020)
DESAIN HOTEL HAJI DAN RENOVASI LANSKAP ASRAMA HAJI DI BANDA ACEH (Novita Sari, 2016)
LOYALITAS PELANGGAN TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Ricky Alfanda, 2018)
ASRAMA HAJI EMBARKASI ACEH TEMA : DINAMIS DAN PENGULANGAN (Cut Safira Yuliana, 2024)