PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH


Pengarang

Muhammad Qashmal - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501102010027

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh keragaman produk
terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada
konsumen Bulog Divre Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
para konsumen Bulog Divre Aceh yang berjumlah 110 responden. Peralatan
pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel acak sederhana. Hierarchical
Linear Modelling
Berdasarkan hasil analisis HLM, mengindikasikan bahwa keragaman
produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, keragaman produk
berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen
memediasi secara parsial pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan
konsumen.
Kata Kunci: Keragaman produk, kepuasan konsumen, kepercayaan
konsumen, Hierarchical Linear Modelling.

ABSTRACT
This study aims to measure the effect of product variety on consumer
satisfaction and consumer trust as a mediation at consumers of Bulog Divre Aceh.
The sample used in this study is consumers of Bulog Divre Aceh is totalling 110
respondents. Data collection equipment used in this study was a questionnaire.
The sampling technique used is simple random sampling. Hierarchical Linear
Modelling
Based on the results of the HLM analysis indicated that product variety
was related to consumer satisfaction, product variety significantly influence
consumer trust, consumer trust was related to consumer satisfaction, consumer
trust partially mediated the relationship between product variety and consumer
satisfaction.
Keywords: Product variety, consumer satisfaction, consumer trust, Hierarchical
Linear Modelling.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK