Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, PROSEDURAL DAN INTERAKSIONAL TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA PRODUK PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
AULIA MAULIDAN - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501102010099
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keadilan Distributif, Prosedural dan Interaksional Terhadap Customer Retention Pengguna Produk PT Telekomunikasi Indonesia Tbk di Kota Banda Aceh. Teknik yang digunakan dalam penelitian untuk pengambilan sampel adalah Purposive Sampling, dengan Jumlah sampel 112 Responden. Peralatan dalam pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket yang disebarkan secara Google From. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode Regresi Linear Berganda sebagai metode analisis untuk melihat pengaruh dari semua variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil Regresi, mengindikasikan bahwa Keadilan Distributif berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention, Keadilan Prosedural berpengaruh terhadap Customer Retention, Keadilan Interaksional berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention.
Kata Kunci : Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional dan Customer Retention.
ABSTRACT
The purpose of this research is to determine The Effect of Distributive Justice, Procedural and Interactional on Customer Retention of PT Telekomunikasi Indonesia product users in Banda Aceh. The technique used in this research is Purposive Sampling, with a sample size of 112 respondents. Equipment for data collection in this study using a questionnaire distributed by Google From. Researcher used Multiple Linear Regression method to analyse the effect of all the variables involved. Regression results indicate that Distributive Justice has a significant effect on Customer Retention, Procedural Justice has a significant effect on Customer Retention, and Interactional Justice has a significant effect on Customer Retention.
Keywords: Distributive Justice, Procedural Justice, Interactional Justice and Customer Retention
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SERVICE RECOVERY (MEMPERBAIKI LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM VISION RNDI KOTA BANDA ACEH RN(SUATU STUDI PADA KONSUMEN YANG KOMPLAIN) (RYANDA PUTRA, 2015)
PENGARUH KEADILAN INFORMASI, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK MANDIRI DENGAN KEADILAN SISTEMIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ARIE BUDI SETIAWAN, 2014)
PENGARUH PERSEPSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM (Agustina, 2025)
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER DELIGHT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER RETENTION PADA PELANGGAN TOKO PAKAIAN DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Sultan Urzia, 2024)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN GROCERY SHOPPING TERHADAP CUSTOMER RETENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PELANGGAN GROCERY STORE BANDA ACEH (Audi Tara, 2024)