PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, PROSEDURAL DAN INTERAKSIONAL TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA PRODUK PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, PROSEDURAL DAN INTERAKSIONAL TERHADAP CUSTOMER RETENTION PENGGUNA PRODUK PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

AULIA MAULIDAN - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501102010099

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keadilan Distributif, Prosedural dan Interaksional Terhadap Customer Retention Pengguna Produk PT Telekomunikasi Indonesia Tbk di Kota Banda Aceh. Teknik yang digunakan dalam penelitian untuk pengambilan sampel adalah Purposive Sampling, dengan Jumlah sampel 112 Responden. Peralatan dalam pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket yang disebarkan secara Google From. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode Regresi Linear Berganda sebagai metode analisis untuk melihat pengaruh dari semua variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil Regresi, mengindikasikan bahwa Keadilan Distributif berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention, Keadilan Prosedural berpengaruh terhadap Customer Retention, Keadilan Interaksional berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention.
Kata Kunci : Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional dan Customer Retention.
























ABSTRACT

The purpose of this research is to determine The Effect of Distributive Justice, Procedural and Interactional on Customer Retention of PT Telekomunikasi Indonesia product users in Banda Aceh. The technique used in this research is Purposive Sampling, with a sample size of 112 respondents. Equipment for data collection in this study using a questionnaire distributed by Google From. Researcher used Multiple Linear Regression method to analyse the effect of all the variables involved. Regression results indicate that Distributive Justice has a significant effect on Customer Retention, Procedural Justice has a significant effect on Customer Retention, and Interactional Justice has a significant effect on Customer Retention.
Keywords: Distributive Justice, Procedural Justice, Interactional Justice and Customer Retention

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK