Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH
Pengarang
PUTRI JANNAH - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1505102010047
Fakultas & Prodi
Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1) / PDDIKTI : 54201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Abstrak. Warung kopi solong merupakan salah satu warung kopi tertua di kota Banda Aceh. Masalah yang
dihadapi warung kopi solong adalah tingginya tingkat persaingan sejenis yang memungkinkan konsumen untuk
beralih ke produk pesaing. Sehingga warung kopi solong dituntut untuk semakin cermat dalam membaca
kebutuhan dan selera konsumen. Dalam mengambil keputusan pembelian, konsumen akan menilai beberapa faktor
dari suatu produk seperti kualitas produk, harga, dan lokasi. Selain itu konsumen juga dipengaruhi oleh faktor
pribadi seperti umur dan jenis kelamin. Jurnal ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh umur jenis kelamin
kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen
warung kopi solong dan konsumen warung kopi lain. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang, yang terdiri dari
50 orang konsumen warung kopi solong dan 50 orang konsumen warung kopi lain. Penelitian ini diolang dengan
menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi logistik biner. Penelitian ini menunjukan bahwa
faktor umur, kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan
faktor jenis kelamin tidak berpengaruh signifikan.
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) (NIA NOVITA MUNSARI, 2016)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KOPIRNDI ACEH (STUDI KASUS DI SOLONG KOPI BANDA ACEH) (YUDI ARITONA, 2022)
ANALISIS PEMUSATAN PERTUMBUHAN USAHA WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (M.rizal Iswandi, 2018)
MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016)