Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
STRATEGI PROMOSI DIGITAL PADA CV. GIDONG BUMOE SEUJAHTERA BANDA ACEH
Pengarang
MUHAMMAD FAIZ AFFANDI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501002010025
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak Tersedia Deskripsi
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM)RNPRODUK PANGAN LOKAL DI KOTA BANDA ACEH (Putri Diary, 2023)
STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP VOLUME PENJUALAN JILBAB DI KOTA BANDA ACEH (JULITA SARI, 2018)
STRATEGI DINAS KOPERASI, USAHA KECIL MENENGAH DAN PERDAGANGAN KOTA BANDA ACEH DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI ERA DIGITAL (MOCHAMAD JAELANI, 2022)
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS KONTEN MARKETING BRAND SOMETHINC TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH (Rahma yani, 2023)
TRANSFORMASI DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI KABUPATEN ACEH TENGAH (STUDI KASUS: DINAS PARIWISATA KABUPATEN ACEH TENGAH) (WILDAN ARFIGA, 2023)