PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

MAULA RIDWAN - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010101

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Pengalaman Merek terhadap Niat Pembelian Ulang melalui mediasi Kepercayaan Pelanggan pada produk sepeda motor Suzuki di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para nasabah Bank Aceh Syari’ah Kota Banda Aceh yang berjumlah 203 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis, mengindikasikan bahwa Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Pelanggan, Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang, Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang, Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang melalui mediasi Kepercayaan pelanggan.
Kata Kunci: Pengalaman Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK