Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
MAULA RIDWAN - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010101
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Pengalaman Merek terhadap Niat Pembelian Ulang melalui mediasi Kepercayaan Pelanggan pada produk sepeda motor Suzuki di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para nasabah Bank Aceh Syari’ah Kota Banda Aceh yang berjumlah 203 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis, mengindikasikan bahwa Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Kepercayaan Pelanggan, Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang, Kepercayaan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang, Pengalaman Merek berpengaruh terhadap Niat Pembelian Ulang melalui mediasi Kepercayaan pelanggan.
Kata Kunci: Pengalaman Merek, Kepercayaan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang.
Tidak Tersedia Deskripsi
ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SPIN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH (Reza Gurqan, 2025)
PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (Dedi Arbudy, 2025)
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MEREK PRIVAT DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA MR. PIYOH OUTLET BANDA ACEH) (T. Robbyansyah, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 135 DI KOTA BANDA ACEH (Citra Karyati Z, 2025)