Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANANRNJASA ANGKUTAN PENERBANGAN LION AIR
Pengarang
Ratna Dewi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0806101060012
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Kata kunci : persepi, konsumen, kualitas pelayanan Penelitian yang berjudul “Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Penerbangan Lion Air Studi Pada FKIP Unsyiah“ ini mengangkat masalah bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menaiki jasa angkutan penerbangan Lion Air di FKIP Unsyiah. Mengingat populasi yang begitu besar maka penulis hanya mengambil 30 orang untuk dijadikan sampel, jadi sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang. Metode yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di FKIP Unsyiah, pengolahan data dengan menggunakan teknik statistik sederhana yaitu rumus persentase dan rumus rata-rata. Hasil analisis data menunjukkan bahwa konsumen berpendapat positif terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dengan kata lain konsumen beranggapan baik terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh jasa angkutan penerbangan Lion Air. Angka rata-rata kualitas pelayanan yang meliputi dimensi tangible (bukti langsung) dengan skor rata-rata 3.68 dan tergolong pada kategori baik, dimensi emphaty (empati) dengan skor rata-rata 3.36 dan tergolong dalam kategori baik, dimensi realibility (kehandalan) dengan skor rata-rata 2.98 dan tergolong cukup, dimensi responsive (kesiapan) dan tergolong baik, dan dimensi assurance (jaminan) dengan skor rata-rata 3.81 tergolong baik.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
TANGGUNG JAWAB MASKAPAI PENERBANGAN RNTERHADAP PENUMPANG YANG DIRUGIKAN RNKARENA KETERLAMBATAN PENERBANGAN RN(SUATU PENELITIAN PADA PT. LION GRUP CABANG BANDA ACEH) (CUT ISRAVIANA RIZQYA, 2022)
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA) (DHITA FELIKA, 2017)
PENGARUH AKUMULASI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI UMPAN BALIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR PASCA PEMULIHAN LAYANAN (Fadhlul Husni, 2017)