Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH ETIKA PERILAKU PENJUAL (SALES) TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEDAGANG PRODUK UNILEVER DIKOTA BANDA ACEH
Pengarang
KEVIN FAHLEVY HASAN - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010113
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh etika perilaku penjual
(sales) terhadap loyalitas dengan kepercayaan dan komitmen sebagai variabel
mediasi pada pedagang produk unilever dikota Banda Aceh. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pedagang mini market yang menjual
produk Unilever di Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Peralatan
pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hierarchical
Linear Modelling digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh
dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variabel etika perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, etika
perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan
berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas, komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, etika
perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, kepercayaan
memediasi secara penuh pengaruh etika perilaku penjual terhadap loyalitas, dan
komitmen memediasi secara parsial pengaruh etika perilaku penjual terhadap
loyalitas.
Kata Kunci: Etika Perilaku Penjual, Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KOMITMEN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PELANGGAN (PADA KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI KOTA BANDA ACEH) (Muchfidh, 2016)
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA SKINCARE SOMETHINC (Ella Marsella, 2023)
PENGARUH ETIKA PERUSAHAAN TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI KOLEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI PADA PT BANK ACEH SYARIAH TAPAK TUAN (T FADHILATUL AMRI, 2017)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI TANGSE DI KABUPATEN PIDIE (ARIA MUSTARI, 2021)