PENGARUH ETIKA PERILAKU PENJUAL (SALES) TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEDAGANG PRODUK UNILEVER DIKOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH ETIKA PERILAKU PENJUAL (SALES) TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEDAGANG PRODUK UNILEVER DIKOTA BANDA ACEH


Pengarang

KEVIN FAHLEVY HASAN - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010113

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh etika perilaku penjual
(sales) terhadap loyalitas dengan kepercayaan dan komitmen sebagai variabel
mediasi pada pedagang produk unilever dikota Banda Aceh. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pedagang mini market yang menjual
produk Unilever di Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Peralatan
pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hierarchical
Linear Modelling digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh
dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variabel etika perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, etika
perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan
berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas, komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, etika
perilaku penjual berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, kepercayaan
memediasi secara penuh pengaruh etika perilaku penjual terhadap loyalitas, dan
komitmen memediasi secara parsial pengaruh etika perilaku penjual terhadap
loyalitas.
Kata Kunci: Etika Perilaku Penjual, Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK