Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI 212 MART BANDA ACEH
Pengarang
Siti Paradita Saprina Br.Matondang - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010016
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh store atmosphere
terhadap keputusan pembelian konsumen muslim di 212 Mart Banda Aceh.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh
yang melakukan pembelian atau mengunjungi 212 Mart Banda Aceh yang
berjumlah 170 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada
penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah Accidental Sampling. Regresi Linear Berganda digunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel cleanliness
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, music berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, scent berpengaruh terhadap keputusan pembelian,
temperature berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lighting berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, colour berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, display/layout berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan bahwa
secara simultan cleanliness, music, scent, temperature, lighting, colour, dan
display/layout berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Cleanliness, Music, Scent, Temperature,
Lighting, Colour, Display/Layout, Keputusan Pembelian.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES PEMBELIAN KONSUMEN CAFE DI BANDA ACEH (Ade Aulia, 2019)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION TOKO KOTTY KOSMETIK BANDA ACEH (Febby Shadzwina, 2024)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN KEDAI KUPI KHOP DI KOTA BANDA ACEH (Rulti Adharina, 2025)