PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH)


Pengarang

NAILIL MUNA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010129

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan brand
image terhadap keputusan pembelian dimana variabel kebiasaan berbelanja sebagai
mediasi dalam hubungan tersebut. Data dikumpulkan dari 100 masyarakat Kota
Banda Aceh dengan teknik metode Purposive Sampling. Hasil penelitian
menunjukkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kebiasaan
belanja dan keputusan pembelian rokok merek Marlboro pada masyarakat Kota
Banda Aceh. Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan
belanja dan keputusan pembelian rokok merek Marlboro pada masyarakat Kota
Banda Aceh. Kebiasaan belanja terbukti memediasi secara parsial hubungan brand
image terhadap keputusan pembelian.

.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Image, Kebiasaan Belanja, Keputusan
Pembelian

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK