Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH)
Pengarang
NAILIL MUNA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010129
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan brand
image terhadap keputusan pembelian dimana variabel kebiasaan berbelanja sebagai
mediasi dalam hubungan tersebut. Data dikumpulkan dari 100 masyarakat Kota
Banda Aceh dengan teknik metode Purposive Sampling. Hasil penelitian
menunjukkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kebiasaan
belanja dan keputusan pembelian rokok merek Marlboro pada masyarakat Kota
Banda Aceh. Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan
belanja dan keputusan pembelian rokok merek Marlboro pada masyarakat Kota
Banda Aceh. Kebiasaan belanja terbukti memediasi secara parsial hubungan brand
image terhadap keputusan pembelian.
.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Brand Image, Kebiasaan Belanja, Keputusan
Pembelian
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (QANITA SORAYA ARZELIA, 2018)
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN IMPOR DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z DI KOTA BANDA ACEH (HAFIDZAH MUTIA, 2024)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO DI KOTA BANDA ACEH (Yusrizal, 2024)
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO DI KOTA BANDA ACEH (Yusrizal, 2024)