PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN


Pengarang

JULIANI ANGKAT - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501150010010

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas
pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Kantor Pos
Blangkejeren . Variabel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan,
citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah
pelanggan pada Kantor Pos Blangkejeren Metode dalam pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 100
responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi beganda dengan bantuan
spss 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya,
kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh sebagai mediasi secara parsial terhadap
kualitas pelayanan dan citra merek. Studi ini memiliki keterbatasan meliputi terbatasnya
obyek penelitian dan diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menguji obyek
penelitian yang berbeda.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK