Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN
Pengarang
JULIANI ANGKAT - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501150010010
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas
pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Kantor Pos
Blangkejeren . Variabel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan,
citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah
pelanggan pada Kantor Pos Blangkejeren Metode dalam pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 100
responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi beganda dengan bantuan
spss 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya,
kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh sebagai mediasi secara parsial terhadap
kualitas pelayanan dan citra merek. Studi ini memiliki keterbatasan meliputi terbatasnya
obyek penelitian dan diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menguji obyek
penelitian yang berbeda.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT MEMBELI ULANG PADA PELANGGAN CAFE RESAM GAYO LUES (Mulyadi. SN, 2023)
ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH (Malahayati, 2015)
PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK (KAJIAN PADA PROVIDER TELEPON SELULER DI PROVINSI ACEH) (Ikramuddin, 2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE BENING’S DI BANDA ACEH (Maisyarah, 2024)