Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
M Rizkal Ramadhan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010019
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kesadaran Kesehatan,
Nilai yang Dirasakan, Keamanan Pangan dan Harga terhadap Niat Beli Ulang Pada
konsumen Pizza Hut Di Kota Banda Aceh” Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan kriteria, yaitu Masyarakat kota Banda Aceh, yang
berkunjung Ke Pizza Hut di Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan
kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak
128 kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability
sampling, teknik ini digunakan dikarenakan profitabilitas elemen dalam populasi untuk
terpilih sebagai sampel tidak diketahui. Regresi Linier Berganda digunakan sebagai
metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan
hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa bahwa variabel Kesadaran Kesehatan
memiliki pengaruh kecil terhadap Niat Beli Ulang pada konsumen Pizza Hut. Hal ini
terjadi karena konsumen melihat pada variabel lain seperti Nilai yang dirasakan,
Keamanan pangan dan Harga dalam hal Niat Beli Ulang mereka pada produk Pizza Hut.
Kami Menyarankan Pizza Hut agar lebih memperhatikan variabel Kesadaran Kesehatan,
variabel tersebut akan menumbuhkan pasar mereka dari konsumen yang peduli tentang
gaya hidup peduli kesehatan.
Kata Kunci : Kesadaran Kesehatan, Nilai yang Dirasakan, Keamanan Pangan,
Harga, Niat Beli Ulang.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KEAMANAN PANGAN, KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI MAKANAN CEPAT SAJI PADA KONSUMEN KFC DI KOTA BANDA ACEH (Lismanizar, 2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRIVATE LABEL BRANDS DENGAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA BANDA ACEH) (Yuni Wulandari, 2016)
PENGARUH PENGALAMAN MASA LALU, KESADARAN HARGA, KONFORMITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUCT COUNTERFEIT DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (An-nisa Rahmatika, 2017)
PENGARUH PRICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH REVISIT INTENTION PADA PELANGGAN PIZZA HUT RNDI KOTA BANDA ACEH (FIRA NOHAN, 2022)