PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Yasir Ramadhana - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010031

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Studi saat ini secara empiris meneliti keterkaitan antara Kredibilitas Merek, Sikap,
dan Niat Pembelian. Selanjutnya, Studi ini juga Menyelidiki peran Mediasi dari sikap
dalam memahami hubungan antara Krediilitas Merek dan Niat pembelian pada
Konsumen Toyota di Kota Banda Aceh. Hasil didasarkan pada persepsi Konsumen
Toyota di Kota Banda Aceh ( n=140 ). Purposif Sampling digunakan Sebagai teknik
pengambilan sampel. Metode Analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan
sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil
terhadap penelitian ini menunjukkan bahwa Kredibilitas Merek berpengaruh signifikan
terhadap Niat Pembelian. Selain itu, diperoleh Hasil bahwa variabel Sikap memediasi
secara parsial pengaruh kredibilitas merek terhada niat pembelian. Semakin tinggi
kredibilitas merek maka akan meningkatkan juga sikap pada Niat Pembelian yang akan
dirasakan oleh Konsumen.
Kata Kunci: Kredibilitas Merek, Niat Pembelian, Sikap, Toyota

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK