PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI


Pengarang

Citra Muliani - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020082

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Oleh
CITRA MULIANI
NIM : 1409200020082

Konsentrasi: Manajemen Pemasaran

Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE. MBA
Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui:(1) menganalisis pengaruh CSR terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah(2) pengaruh CSR terhadap kepercayaan nasabah, (3) pengaruh CSR terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh CSR terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Aceh Syariah(5) pengaruh kepercayaan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, (6) pengaruh kepuasan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah (7) pengaruh kepercayaan nasabah terhadap ekuitas merek (8) pengaruh kepuasan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah (9) menguji dan menganalisis pengaruh CSR terhadap reputasi merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek PT. Bank Aceh Syariah (10) menguji dan menganalisis pengaruh CSR terhadap ekuitas merek yang dimediasi oleh kepuasan nasabah PT. Bank Aceh Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah tanggung jawab sosial, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, reputasi perusahaan dan ekuitas merek. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian analisis structural equation modelling (SEM) dengan bantuan program Amos. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Resposibility memiliki pengaruh terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, CSR memiliki pengaruh terhadap kepercayaan nasabah, CSR mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan nasabah, CSR memiliki pengaruh pada peningkatan kepuasan nasabah, terdapat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, terdapat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah dan hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah.

Kata Kunci: CSR, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Reputasi Bank, dan Ekuitas Merek

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK