Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
Citra Muliani - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1409200020082
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Oleh
CITRA MULIANI
NIM : 1409200020082
Konsentrasi: Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE. MBA
Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui:(1) menganalisis pengaruh CSR terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah(2) pengaruh CSR terhadap kepercayaan nasabah, (3) pengaruh CSR terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh CSR terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Aceh Syariah(5) pengaruh kepercayaan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, (6) pengaruh kepuasan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah (7) pengaruh kepercayaan nasabah terhadap ekuitas merek (8) pengaruh kepuasan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah (9) menguji dan menganalisis pengaruh CSR terhadap reputasi merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek PT. Bank Aceh Syariah (10) menguji dan menganalisis pengaruh CSR terhadap ekuitas merek yang dimediasi oleh kepuasan nasabah PT. Bank Aceh Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah tanggung jawab sosial, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah, reputasi perusahaan dan ekuitas merek. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian analisis structural equation modelling (SEM) dengan bantuan program Amos. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Resposibility memiliki pengaruh terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, CSR memiliki pengaruh terhadap kepercayaan nasabah, CSR mempunyai pengaruh terhadap kepercayaan nasabah, CSR memiliki pengaruh pada peningkatan kepuasan nasabah, terdapat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap reputasi PT. Bank Aceh Syariah, terdapat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah dan hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap ekuitas merek PT. Bank Aceh Syariah.
Kata Kunci: CSR, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Reputasi Bank, dan Ekuitas Merek
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYRN(STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA) (MAULIDAN, 2015)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IMAGE TERHADAP NIAT MENABUNG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND PRESTIGE PADA PT BANK ACEH SYARIAH WILAYAH BANDA ACEH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Darajatun Karim Nur, 2018)
ANALISIS HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (M. Furqan Aulia, 2014)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)
THE INFLUENCE OF CORPORATE PROFITABILITY AND CORPORATE LIQUIDITY ON CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (AN EMPIRICAL STUDY IN MANUFACTURING COMPANY LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE YEAR 2011-2015) (Fadli Nora Iranda, 2017)