Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLEBEL HALAL “WARDAH” PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Pengarang
MARISA NOVA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401104010052
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk berlebel halal “Wardah” pada mahasiswi Universitas Syiah Kuala. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesiner pada mahasiswi Universitas Syiah Kuala. Populasi dalam penelitian ini seluruh mahasiswi Universitas Syiah Kuala sedangkan yang menjadi sampel dalam penelitian ini 100 responden dari 12 Fakultas di Universitas syiah Kuala. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS ( Statistical Product and Service Solutoins). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan televisi, celebrity endorser, dan kualitas produk secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian. Secara parsial iklan televisi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk berlebel halal “ Wardah”. Sementara celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk berlebel halal “Wardah”.
Kata Kunci: Iklan televisi, Celebrity endorser, Kualitas produk dan Produk halal Wardah
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Siti Rahmanidar, 2024)
PENGARUH BEAUTY VLOGGER REVIEW, SERTIFIKASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA CREAMY LIP VELVET LUXCRIME (STUDI KASUS PADA MAHASISWI S1 UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (NAJWA ANDINA, 2024)
PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)
PENGARUH BRAND PREFERENCE, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Cut Fadya Allya Natasya, 2024)
PENGARUH LABEL HALAL, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (JIHAN ULAYYA, 2024)