PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL MARKETING, DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA PIZZA HUT DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL MARKETING, DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA PIZZA HUT DI BANDA ACEH


Pengarang

DEDI RENALDI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010144

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Halal
Awareness, Halal Marketing, dan Halal Certification Terhadap Niat
Pembelian Produk Makanan Halal Pada Pizza Hut Di Banda Aceh”
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan kriteria,
yaitu Masyarakat kota Banda Aceh,yang berkunjung Ke Pizza Hut Banda
Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen
penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 150 kuesioner.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability
sampling, teknik ini digunakan dikarenakan profitabilitas elemen dalam
populasi untuk terpilih sebagai sampel tidak diketahui. Regresi Linier
Berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh
variabel-variabel yang terlibat.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa variable independen
Halal Awareness, Halal Marketing, Halal Certification menunjukkan
pengaruh positif dan signifikan
pada Pizza Hut di Banda Aceh dengan nilai koefisien regresi sebesar Halal
Awareness

Kata Kunci : Halal Awareness, Halal Marketing, Halal Certification,
Purchase Intentions
ix
ABSTRACT
This study aims to find out "The Influence of Halal Awareness, Halal
Marketing and Halal Certification on Purchase Intentions halal food product at
Pizza Hut Banda Aceh” the sample of respondents in this study used criteria,
namely the people of Banda Aceh, who visited Pizza Hut Banda Aceh. This
research method used questionnaire as research instrument. The questionnaires
were successfully analyzed as many as 150 questionnaires. Sampling technique
used is non probability sampling, this technique is used because profitability of
elements in the population to be selected as the sample is not known. Multiple
Linear Regression is used as an analytical method to determine the effect of the
variables involved.
The results showed that the imdependent variable of Halal Awareness,
Halal Marketing, Halal Certification showed a positive and significant influence

coefficient value equal to Halal Awareness
0,530, Halal Certification (
Keywords: Halal Awareness, Halal Marketing, Halal Certification, Purchase
Intentions
x

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK