PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

ALFI RIZANI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010140

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh E-WOM dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli yang dimediasi oleh Citra Merek Pada Pengguna iPhone di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah penduduk kota Banda Aceh yang berjumlah 144 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.

Berdasarkan hasil analisis HLM, mengindikasikan bahwa E-WOM berpengaruh positif terhadap Minat Beli, Kesadaran Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli, E-WOM berpengaruh positif terhadap Citra Merek, Kesadaran Merek berpengaruh positif terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli, Citra Merek memediasi hubungan E-WOM terhadap Minat Beli dan Citra Merek memediasi hubungan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli.

Kata Kunci: E-WOM, Kesadaran Merek, Minat Beli, Citra Merek, Hierarchical Linear Modelling





Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK