Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH PERSEPSI CINTA MEREK TERHADAP CITRA MEREK, KETERLIBATAN MEREK, DAN SIKAP TERHADAP MEREK PADA PRODUK IPHONE DI KOTA BANDA ACEH.
Pengarang
M REZKY FITRAH - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010114
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi Cinta Merek TerhadapCitra Merek, Keterlibatan Merek, dan Sikap Terhadap Merek pada Produk iPhone diKota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penggunamerek iPhone yg berlokasi di Banda Aceh yang mempunyai pengalaman merekiPhone maupun tidak. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagaiinstrumen penelitian. Dari 120 kuisioner yang disebarkan menggunakan google form,
dan pada akhirnya peneliti mendapatkan 134 kuisioner yang dapat dianalisis.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik inimenempatkan kriteria khusus dalam pengambilan sampel. Metode analisis Regresi
Berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh darivariabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruhpersepsi Cinta Merek Terhadap Citra Merek, Keterlibatan Merek, dan Sikap TerhadapMerek pada Produk iPhone di Kota Banda Aceh. berpengaruh signifikan terhadapCinta Merek terhadap Produk iPhone.
Kata Kunci : Cinta Merek, Citra Merek, Keterlibatan Merek, Sikap Terhadap Merek.
ABSTRACT
This study aims to determine the effect of Brand Love Perception Against BrandImage, Brand Engagement, and Brand Attitudes on iPhone Products in Banda Aceh.The samples used in this study are iPhone brand Users located in Banda Aceh who
have the iPhone brand experience or not. This research method used questionnaire as
research instrument. From 120 questionnaires distributed using google form, and
finally the researchers got 134 questionnaires that can be analyzed. PurposiveSampling is used as a sampling technique. This technique places specific criteria insampling. Multiple regression analysis method is used as a method of analysis to
determine the effect of the variables involved. The results of this study indicate thatthe influence of Brand Love perception Against Brand Image, Brand Engagement,
and Brand Attitudes on iPhone Products in Banda Aceh. have a significant effect onthe Brand Love of iPhone Products.
Keywords: Brand Love, Brand Image, Brand Engagement, Brand Attitudes.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PERSEPSI CINTA MEREK TERHADAP CITRA MEREK, KETERLIBATAN MEREK, DAN SIKAP TERHADAP MEREK PADA PRODUK IPHONE DI KOTA BANDA ACEH. (M REZKY FITRAH, 2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)