PENGARUH PERSEPSI CINTA MEREK TERHADAP CITRA MEREK, KETERLIBATAN MEREK, DAN SIKAP TERHADAP MEREK PADA PRODUK IPHONE DI KOTA BANDA ACEH. | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH PERSEPSI CINTA MEREK TERHADAP CITRA MEREK, KETERLIBATAN MEREK, DAN SIKAP TERHADAP MEREK PADA PRODUK IPHONE DI KOTA BANDA ACEH.


Pengarang

M REZKY FITRAH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010114

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi Cinta Merek TerhadapCitra Merek, Keterlibatan Merek, dan Sikap Terhadap Merek pada Produk iPhone diKota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penggunamerek iPhone yg berlokasi di Banda Aceh yang mempunyai pengalaman merekiPhone maupun tidak. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagaiinstrumen penelitian. Dari 120 kuisioner yang disebarkan menggunakan google form,
dan pada akhirnya peneliti mendapatkan 134 kuisioner yang dapat dianalisis.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik inimenempatkan kriteria khusus dalam pengambilan sampel. Metode analisis Regresi
Berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh darivariabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruhpersepsi Cinta Merek Terhadap Citra Merek, Keterlibatan Merek, dan Sikap TerhadapMerek pada Produk iPhone di Kota Banda Aceh. berpengaruh signifikan terhadapCinta Merek terhadap Produk iPhone.

Kata Kunci : Cinta Merek, Citra Merek, Keterlibatan Merek, Sikap Terhadap Merek.

ABSTRACT


This study aims to determine the effect of Brand Love Perception Against BrandImage, Brand Engagement, and Brand Attitudes on iPhone Products in Banda Aceh.The samples used in this study are iPhone brand Users located in Banda Aceh who
have the iPhone brand experience or not. This research method used questionnaire as
research instrument. From 120 questionnaires distributed using google form, and
finally the researchers got 134 questionnaires that can be analyzed. PurposiveSampling is used as a sampling technique. This technique places specific criteria insampling. Multiple regression analysis method is used as a method of analysis to
determine the effect of the variables involved. The results of this study indicate thatthe influence of Brand Love perception Against Brand Image, Brand Engagement,
and Brand Attitudes on iPhone Products in Banda Aceh. have a significant effect onthe Brand Love of iPhone Products.

Keywords: Brand Love, Brand Image, Brand Engagement, Brand Attitudes.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK