PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BOIKOT DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KFC BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BOIKOT DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KFC BANDA ACEH


Pengarang

ROUZA FAKRIZA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010044

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Religiusitas terhadap
Boikot dengan Loyalitas Merek sebagai variabel moderasi pada KFC Banda Aceh.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah
mengkonsumsi KFC yang berjumlah 150 responden. Peralatan pengumpulan data
yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah Non Probabilty Sampling. Moderated Regression Analysis
(MRA) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua
variabel-variabel yang terlibat dalam penelitian ini.
Berdasarkan hasil analisis MRA, mengindikasikan bahwa Religiusitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Boikot, Loyalitas Merek berpengaruh
negatif dan tidak signifikan terhadap Boikot, Loyalitas Merek memoderasi secara
potensial pengaruh Religiusitas terhadap Boikot. Loyalitas Merek memperlemah
pengaruh Religiusitas terhadap Boikot.

Kata Kunci: Religiusitas, Loyalitas Merek, Boikot, Moderated Regression
Analysis

ABSTRACT

This study aims to measure the effect of Religiousity on Boycott with Brand
Loyalty as moderation variable on KFC In Banda Aceh. The sample used in this
study is consumers who ever consume KFC which amounted to 150 respondents.
Data collection equipment used in this study was a questionnaire. The sampling
technique used is Non Probability Sampling. Moderate Regression Analysis (MRA)
was used as a method of analysis to determine the effect of all the variables
involved.
Based on the results of the MRA analysis indicated that Religiousity
positively effect Boycott, Brand Loyalty negatively effect Brand Loyalty, Brand
Loyalty moderate in potential the relationship of Religiousity on Boycott. Brand
Loyalty weakens the influence of Religiousity on Boycott

Keywords: Religiousity, Brand Loyalty, Boycott, Moderated Regression Analysis

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK