Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BOIKOT DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KFC BANDA ACEH
Pengarang
ROUZA FAKRIZA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010044
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Religiusitas terhadap
Boikot dengan Loyalitas Merek sebagai variabel moderasi pada KFC Banda Aceh.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah
mengkonsumsi KFC yang berjumlah 150 responden. Peralatan pengumpulan data
yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah Non Probabilty Sampling. Moderated Regression Analysis
(MRA) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua
variabel-variabel yang terlibat dalam penelitian ini.
Berdasarkan hasil analisis MRA, mengindikasikan bahwa Religiusitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Boikot, Loyalitas Merek berpengaruh
negatif dan tidak signifikan terhadap Boikot, Loyalitas Merek memoderasi secara
potensial pengaruh Religiusitas terhadap Boikot. Loyalitas Merek memperlemah
pengaruh Religiusitas terhadap Boikot.
Kata Kunci: Religiusitas, Loyalitas Merek, Boikot, Moderated Regression
Analysis
ABSTRACT
This study aims to measure the effect of Religiousity on Boycott with Brand
Loyalty as moderation variable on KFC In Banda Aceh. The sample used in this
study is consumers who ever consume KFC which amounted to 150 respondents.
Data collection equipment used in this study was a questionnaire. The sampling
technique used is Non Probability Sampling. Moderate Regression Analysis (MRA)
was used as a method of analysis to determine the effect of all the variables
involved.
Based on the results of the MRA analysis indicated that Religiousity
positively effect Boycott, Brand Loyalty negatively effect Brand Loyalty, Brand
Loyalty moderate in potential the relationship of Religiousity on Boycott. Brand
Loyalty weakens the influence of Religiousity on Boycott
Keywords: Religiousity, Brand Loyalty, Boycott, Moderated Regression Analysis
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN BOIKOT DI MCDONALD’S BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (GHASSAN RAID MUTHA ATHIF, 2024)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PEGAWAI FAKULTAS PERTANIAN (KOPEFTA) UNIVERSITAS SYIAH KUALA YANG DIMODERASI OLEH RELIGIUSITAS (M. SYIHABUL FADHIL, 2024)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)