STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG


Pengarang

Anggie Imanda - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1410102010018

Fakultas & Prodi

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik / Ilmu Komunikasi(S1) / PDDIKTI : 70201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Kyriad Muraya Aceh Dalam Menarik Minat pengunjung”. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan bagian marketing Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam menarik minat pengunjung. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian ini menggunakan 6 informan yaitu General Manager, Sales Executive, Public Relation dan 3 orang pengunjung Hotel Kyriad Muraya Aceh . Teknik pengumpulan data yaitu pengumpulan data dengan melakukan observasi dan wawancara secara semi terstruktur kepada narasumber guna mendapatkan data yang sebenarnya dan sesuai dengan tujuan penelitian, hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam menarik minat pengunjung telah sesuai dengan tahapan teori AIDDA, dengan melakukan strategi bauran pemasaran dalam bentuk promosi iklan, personal selling, pemasaran sponsorship, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Strategi ini sudah berjalan baik dapat dilihat berdasarkan meningkatnya pengunjung Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam tiap bulannya mulai dari awal soft opening.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Hotel Kyriad Muraya Aceh, Minat Pengunjung

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK