Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG
Pengarang
Anggie Imanda - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1410102010018
Fakultas & Prodi
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik / Ilmu Komunikasi(S1) / PDDIKTI : 70201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Kyriad Muraya Aceh Dalam Menarik Minat pengunjung”. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan bagian marketing Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam menarik minat pengunjung. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian ini menggunakan 6 informan yaitu General Manager, Sales Executive, Public Relation dan 3 orang pengunjung Hotel Kyriad Muraya Aceh . Teknik pengumpulan data yaitu pengumpulan data dengan melakukan observasi dan wawancara secara semi terstruktur kepada narasumber guna mendapatkan data yang sebenarnya dan sesuai dengan tujuan penelitian, hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam menarik minat pengunjung telah sesuai dengan tahapan teori AIDDA, dengan melakukan strategi bauran pemasaran dalam bentuk promosi iklan, personal selling, pemasaran sponsorship, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Strategi ini sudah berjalan baik dapat dilihat berdasarkan meningkatnya pengunjung Hotel Kyriad Muraya Aceh dalam tiap bulannya mulai dari awal soft opening.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Hotel Kyriad Muraya Aceh, Minat Pengunjung
Tidak Tersedia Deskripsi
MANAJEMEN KRISIS HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Yashirly Asyhurin Oktayuana, 2021)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( PENELITIAN TERHADAP PEMILIK TOKO EMAS MULIA INDAH DI KOTA TAKENGON ) (Ayub Sami, 2017)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMEL PRODUCTION DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI BANDA ACEH (Nomi Ayudhia, 2014)
EVALUASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH DI TENGAH PANDEMI COVID-9 TAHUN 2022 (SYARIFAH INTAN RAUDHAH, 2022)