Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA ISLAMI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Aulia Asyraf - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010025
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Destination Image dan Memorable Tourism Experiences Terhadap Revisit Intention pada Wisa Islami Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah dan sedang berkunjung ke Kota Banda Aceh yang berjumlah 148 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, mengindikasikan bahwa Destination Image berpengaruh terhadap Revisit Intention dan Memorable Tourism Experiences berpengaruh terhadap Revisit Intention.
Kata Kunci: Destination Image, Memorable Tourism Experiences, Revisit Intention, Multiple Regression.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES TERHADAP REVISIT INTENTION DAN WORD OF MOUTH INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH DESTINATION IMAGE PADA WISATAWAN NUSANTARA YANG BERKUNJUNG KE ACEH (KHANSA OKTANIA, 2022)
PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN SMART TOURISM TECHNOLOGY TERHADAP INTENTION TO REVISIT MELALUI SOCIAL MEDIA PADA WISATAWAN EKOSISTEM MANGROVE DI KABUPATEN ACEH JAYA (Syafrizal, 2022)
PENGARUH MEDIA SOSIAL, INFRASTRUKTUR DAN PROMOSI WISATA HALAL TERHADAP REVISIT INTENTION KE OBJEK WISATA KOTA BANDA ACEH PASCA PANDEMIK (MAULANA FURQAN, 2021)
PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA DESTINASI WISATA HALAL DI KOTA BANDA ACEH (NELLY AGUSTIN FADIRYANA, 2018)
PENGARUH DESTINATION BRAND AUTHENTICITY DAN DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PADA PENGUNJUNG MUSEUM TSUNAMI ACEH DI KOTA BANDA ACEH (USWATUL ULYA YS, 2021)