PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA ISLAMI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA ISLAMI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Aulia Asyraf - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010025

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Destination Image dan Memorable Tourism Experiences Terhadap Revisit Intention pada Wisa Islami Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah dan sedang berkunjung ke Kota Banda Aceh yang berjumlah 148 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, mengindikasikan bahwa Destination Image berpengaruh terhadap Revisit Intention dan Memorable Tourism Experiences berpengaruh terhadap Revisit Intention.

Kata Kunci: Destination Image, Memorable Tourism Experiences, Revisit Intention, Multiple Regression.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK