Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA BRAND DIAN PELANGI DI BANDA ACEH
Pengarang
HAJRINA ULFAH - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010062
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Social Network
Marketing terhadap Customer Purchase Intention dengan Customer Engagement
sebagai variabel mediasi pada Brand Dian Pelangi di Banda Aceh. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh yang
menggunakan jejaring sosial yang berjumlah 110 responden. Peralatan
pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hierarchical
Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui
pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Berdasarkan hasil analisis HLM, mengindikasikan bahwa Social Network
Marketing berpengaruh positif terhadap Customer Purchase Intention, Social
Network Marketing berpengaruh positif terhadap Customer Engagement,
Customer Engagement berpengaruh positif terhadap Customer Purchase Intention,
dan , Customer Engagement memediasi hubungan Social Network Marketing
terhadap Customer Purchase Intention.
Kata Kunci: Social Network Marketing, Customer Purchase Intention,
Customer Engagement,Hierarchical Linear Modelling
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH FACILITATING CONDITIONS DAN CUSTOMER EXPERIENCE YANG DIMEDIASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY PADA PELANGGAN HOCO COFFEE BANDA ACEH (Siti Farwija, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH LOVEMARK DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SOMETHINC DI BANDA ACEH (Aulianie Anwarie, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA BANDA ACEH (DINAH MAHIRAH, 2022)
EFEK MEDIASI MODERASI CUSTOMER TRUST PADA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA MARKETPLACE LAZADA INDONESIA (Nurul Husna, 2022)
PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HI BATIK DI BANDA ACEH (Eka Dwi Rahmawati Hutabarat, 2024)