PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH


Pengarang

Muhajiriadi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102010096

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara empiris pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian handphone BlackBerry di Banda Aceh. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling yaitu metode pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Sehingga terpilih 135 responden sebagai sampel yang selanjutnya dilakukan analisis regresi berganda dimana untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan.
Penelitian ini menemukan bahwa secara parsial kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh positif dan sigmifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian secara simultan ditemukan kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan keputusan pembelian pada perusahaan: BlackBerry.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK