Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA
Pengarang
Musliadi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1409200020009
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk
mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas
Syiah Kuala
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH
PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA
Oleh
MUSLIADI
NIM : 1409200020009
Konsentrasi : Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama
: Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA
Pembimbing Kedua
: Dr. T. Meldi Kesuma, SE,MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) mendeskripsikan keadaan
keunggulan produk, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas
konsumen (2) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap kepuasan
konsumen nasabah, (3) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap
kepuasan konsumen nasabah (4) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap
loyalitas konsumen nasabah (5) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen
terhadap loyalitas konsumen nasabah, (6) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen
terhadap loyalitas konsumen nasabah dan (7) menganalisis pengaruh tidak langsung
keunggulan produk dan trust terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan
konsumen nasabah pada Bank Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini
adalah keunggulan produk dan kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, kepercayaan, kepuasan nasabah
dan loyalitas nasabah sudah berjalan dengan baik, keunggulan produk terhadap
kepuasan nasabah loyalitas nasabah, kepercayaan terhadap kepuasan nasabah
loyalitas nasabah, keunggulan produk terhadap loyalitas nasabah, hasil penelitian
membuktikan bahwa kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, kemudian terdapat
pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dan terdapat pengaruh tidak
langsung keunggulan produk, kepercayaan terhadap loyalitasa nasabah melalui
kepuasan nasabah.
Kata Kunci: Kenggulan Produk, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas
Nasabah.
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG JANTHO KABUPATEN ACEH BESAR (IAN FAHMI, 2021)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)