PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA


Pengarang

Musliadi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020009

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk
mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas
Syiah Kuala

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH
PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA

Oleh
MUSLIADI
NIM : 1409200020009

Konsentrasi : Manajemen Pemasaran


Pembimbing Pertama

: Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA

Pembimbing Kedua

: Dr. T. Meldi Kesuma, SE,MM


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) mendeskripsikan keadaan
keunggulan produk, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas
konsumen (2) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap kepuasan
konsumen nasabah, (3) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap
kepuasan konsumen nasabah (4) menganalisis pengaruh keunggulan produk terhadap
loyalitas konsumen nasabah (5) menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen
terhadap loyalitas konsumen nasabah, (6) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen
terhadap loyalitas konsumen nasabah dan (7) menganalisis pengaruh tidak langsung
keunggulan produk dan trust terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan
konsumen nasabah pada Bank Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini
adalah keunggulan produk dan kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, kepercayaan, kepuasan nasabah
dan loyalitas nasabah sudah berjalan dengan baik, keunggulan produk terhadap
kepuasan nasabah loyalitas nasabah, kepercayaan terhadap kepuasan nasabah
loyalitas nasabah, keunggulan produk terhadap loyalitas nasabah, hasil penelitian
membuktikan bahwa kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, kemudian terdapat
pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dan terdapat pengaruh tidak
langsung keunggulan produk, kepercayaan terhadap loyalitasa nasabah melalui
kepuasan nasabah.
Kata Kunci: Kenggulan Produk, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas
Nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK