Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Pengarang
Irmalizar - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1309200020009
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.314 22
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala
DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Oleh
IRMALIZAR
NIM : 1309200020009
Konsentrasi: Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Prof.Dr. Nasir, SE, MBA
Pembimbing Kedua : Dr. M. Shabri Abd. Majid, M.Ec
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kinerja pelayanan terhadap kepuasan nasabah, (2) pengaruh perceived value terhadap kepuasan nasabah (3) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (5) pengaruh perceived value terhadap loyalitas nasabah, (6) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (7) pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (8) kinerja pelayanan memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (9) perceived value memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah dan (10) kepercayaan memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Lokasi Penelitian ini dilakukan pada Bank BRI Syariah Cabang Banda Aceh. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan, Loyalitas dan Kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap peningkatan Loyalitas nasabah. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan nasabah mempunyai pengaruh langsung terhadap peningkatan loyalitas nasabah dalam menggunakan fasilitas BRI Syariah cabang Banda Aceh. Kemudian terdapat pengaruh tidak langsung Kinerja Pelayanan, Perceived Value, Kepercayaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah BRI Syariah cabang Banda Aceh.
Kata Kunci: Kinerja Pelayanan, Perceived Value, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG ACEH BESAR (MUZAIYANAH, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG JANTHO KABUPATEN ACEH BESAR (IAN FAHMI, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)
PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK BANK SYARIAH INDONESIA DI ACEH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH (Amirul Azhar, 2024)