DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH


Pengarang

Irmalizar - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1309200020009

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.314 22

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala

DAMPAK KINERJA PELAYANAN, PERCEIVED VALUE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH BRI SYARIAH CABANG BANDA ACEH

Oleh
IRMALIZAR
NIM : 1309200020009

Konsentrasi: Manajemen Pemasaran

Pembimbing Pertama : Prof.Dr. Nasir, SE, MBA
Pembimbing Kedua : Dr. M. Shabri Abd. Majid, M.Ec

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kinerja pelayanan terhadap kepuasan nasabah, (2) pengaruh perceived value terhadap kepuasan nasabah (3) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan nasabah (4) pengaruh kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah, (5) pengaruh perceived value terhadap loyalitas nasabah, (6) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (7) pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (8) kinerja pelayanan memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (9) perceived value memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah dan (10) kepercayaan memediasi pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Lokasi Penelitian ini dilakukan pada Bank BRI Syariah Cabang Banda Aceh. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan, Loyalitas dan Kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kinerja pelayanan, perceived value, kepercayaan berpengaruh terhadap peningkatan Loyalitas nasabah. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan nasabah mempunyai pengaruh langsung terhadap peningkatan loyalitas nasabah dalam menggunakan fasilitas BRI Syariah cabang Banda Aceh. Kemudian terdapat pengaruh tidak langsung Kinerja Pelayanan, Perceived Value, Kepercayaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah BRI Syariah cabang Banda Aceh.

Kata Kunci: Kinerja Pelayanan, Perceived Value, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK