PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH


Pengarang

MUHAMMAD RIDHA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010144

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh nilai yang dirasakan dan Pengalaman Konsumsi terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi .Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen Canai Mamak KL Lamteh Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Partial Least Square (PLS) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai yang Dirasakan dan Pengalaman Konsumsi berpengaruh terhadap Loyalitas. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel Kepuasan Pelanggan berperan sebagai mediasi parsial pada variabel Nilai yang Dirasakan terhadap Loyalitas, dan Kepuasan Pelanggan berperan juga sebagai mediasi penuh pada variabel Pengalaman Konsumsi terhadap Loyalitas. Semakin tinggi Nilai yang Dirasakan dan Pengalaman Konsumsi, Semakin tinggi Kepuasan Pelanggan , maka semakin kuat pula Loyalitas yang dimiliki oleh konsumen.
Nilai yang Dirasakan, Pengalaman Konsumsi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, Canai Mamak KL
?
ABSTRACT
This study aims to determine the perceived impact and experience of Consumption on Loyalty with Customer Satisfaction as a mediation variable. Samples used in this study are 100 respondents who are consumers Canai Mamak KL Lamteh Banda Aceh. Purposive Sampling is used as a sampling technique. Partial Least Square Method (PLS) is used as a method of analysis to determine the effect of the variables involved. The results of this study show the perceived value and experience of consumption to loyalty. In addition, the results arise from Customer Satisfaction variables serve as a partial mediation on perceived Value of Values of Loyalty, and Customer Satisfaction serves as a full mediation on the variable of Consumption Experience on Loyalty. The higher Perceived Value and Consumption Experience, The Higher Customer Satisfaction, the stronger the Loyalty owned by the consumer.
Perceived Value, Consumption Experience, Customer Satisfaction, Loyalty, Canai Mamak KL

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK