Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
LAPORAN KERJA PRAKTEK
FUNGSI DAN PERANAN CUSTOMER SERVICE SEBAGAI FRONT OFFICE PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM
Pengarang
NAHYATUL ASRA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501001010042
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen Perusahaan (D3) / PDDIKTI : 61405
Subject
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (RAHMAT AKBAR, 2019)
PENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM (Arif Munandar, 2019)
STUDI EMPIRIS TENTANG KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK ACEH CABANG PEMBANTU SYARIAH SIGLI, ACEH: MODEL LOGISTIK (Said Zulhanizar, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)