Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG YANG DI MEDIASI OLEH MEREK HALAL BERBASIS HUBUNGAN PADA PRODUK WARDAH
Pengarang
ELA OKTAVIANA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501102010109
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas terhadap niat pembelian ulang dengan merek halal berbasis hubungan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden yang pernah menggunakan atau sedang menggunakan produk wardah. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode Hierarcichal Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel merek halal berbasis hubungan memediasi secara parsial pengaruh religiusitas terhadap niat pembelian.
Kata kunci: Religiusitas, Niat Pembelian Ulang, Merek Halal Berbasis Hubungan
ABSTRACT
The purpose of this study to determine the influence of religiosity toward repurchase intention with brand-based halal relationship as a mediating variable . The samples used in this study were 170 respondents who have used or are using wardah products. The Sampling technique used was Purposive Sampling. Hierarcichal Linear Modeling (HLM) method was used as a method of analysis to determine the effect of the variables involved. The results of this study showed that the religiosity had a significant effecttoward purchase intention. In addition, the results showed that the halal-based brand relations variable partially mediated the influence of the religiosity toward purchase intentions.
Keywords: Religiosity, Repurchase Intention, Halal Brand Based Relationship
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH (MAULA RIDWAN, 2019)
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PATRONASE YANG DIMEDIASI OLEH SKEPTISISME PADA KONSUMEN MIXUE DI KOTA BANDA ACEH (AINAL MARDHIAH, 2024)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MAHASISWI UIN AR-RANIRY KOTA BANDA ACEH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI (Widiya Sukma Mahdi, 2017)
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA PELANGGAN URBAN THAI TEA DI KOTA BANDA ACEH (RAHMAD ASFIA IRFAN, 2024)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDA ACEH (Karmila, 2023)