PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG YANG DI MEDIASI OLEH MEREK HALAL BERBASIS HUBUNGAN PADA PRODUK WARDAH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG YANG DI MEDIASI OLEH MEREK HALAL BERBASIS HUBUNGAN PADA PRODUK WARDAH


Pengarang

ELA OKTAVIANA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501102010109

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas terhadap niat pembelian ulang dengan merek halal berbasis hubungan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden yang pernah menggunakan atau sedang menggunakan produk wardah. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode Hierarcichal Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel merek halal berbasis hubungan memediasi secara parsial pengaruh religiusitas terhadap niat pembelian.
Kata kunci: Religiusitas, Niat Pembelian Ulang, Merek Halal Berbasis Hubungan






























ABSTRACT
The purpose of this study to determine the influence of religiosity toward repurchase intention with brand-based halal relationship as a mediating variable . The samples used in this study were 170 respondents who have used or are using wardah products. The Sampling technique used was Purposive Sampling. Hierarcichal Linear Modeling (HLM) method was used as a method of analysis to determine the effect of the variables involved. The results of this study showed that the religiosity had a significant effecttoward purchase intention. In addition, the results showed that the halal-based brand relations variable partially mediated the influence of the religiosity toward purchase intentions.
Keywords: Religiosity, Repurchase Intention, Halal Brand Based Relationship

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK