Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN RESTORAN CANAI MAMAK KL DI BANDA ACEH
Pengarang
DARA ADELINA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401102010121
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel mediasi pada konsumen Restoran canai mamak KL Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen restoran canai mamak KL berjumlah 103 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Berdasarkan hasil analisis HLM, mengindikasikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan, Kepuasan berpengaruh positif terhadap Loyallitas, dan Kepuasan memediasi hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan, Hierarchical Linear Modelling
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HUBUNGAN PRODUK DAN PROMOSI SYARIAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CANAI MAMAK BANDA ACEH (Putro Balqis, 2023)
PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH (MUHAMMAD RIDHA, 2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA CAFE ARUL BATHIN KABUPATEN GAYO LUES) (ALI HASMI, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)