Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA)
Pengarang
Syarifah Munira - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0910102010031
Fakultas & Prodi
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik / Ilmu Komunikasi(S1) / PDDIKTI : 70201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas FISIPOL., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
302.2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sepeda Motor Honda Beat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui omzet penjualan Honda Beat di Banda Aceh dan apakah komunikasi pemasaran sepeda Motor Honda Beat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan Konsep AIDDA untuk melihat apakah konsumen ada memberikan perhatian (attention), minat (interest), hasrat (desire), keputusan (decision), dan tindakan (action) pada saat sebelum dan sesudah memiliki sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini adalah dengan kuantitatif menggunakan metode eksplanasi melalui uji regresi linier sederhana dengan analisis kuantitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang terpilih dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustkaan. Hasil dari analisis regresi linier sederhana bahwa terdapat pengaruh komunikasi pemasaran sepeda motor Honda Beat terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien regresi 0,684. Hasil uji hipotesis didapat nilai thitung sebesar 7,617 dan nilai ttabel pada? = 5% adalah 1,984. Berdasarkan kriteria uji hipotesis yaitu jika thitung > ttabel (7,617 > 1,984) maka Haditerima. Oleh karena itu, dapat dinyatakan bahwa komunikasi pemasaran sepeda motor Honda Beat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Honda Beat, Keputusan Pembelian
Tidak Tersedia Deskripsi
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DIKALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAHKUALA (Juryadi, 2024)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA REVO DI KOTA BANDA ACEH (Nazaruddin, 2024)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Muhammad Jufrizal, 2024)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HONDA SUPRA X 125 DI KOTA BANDA ACEH (Fahrul Razi, 2025)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KESADARAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIANHONDA MATIC TIPE SCOOPY DI KOTA BANDA ACEH (MUHAMMAD YUSUF, 2021)