PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA)


Pengarang

Syarifah Munira - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0910102010031

Fakultas & Prodi

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik / Ilmu Komunikasi(S1) / PDDIKTI : 70201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas FISIPOL., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

302.2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK


Penelitian ini berjudul Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sepeda Motor Honda Beat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui omzet penjualan Honda Beat di Banda Aceh dan apakah komunikasi pemasaran sepeda Motor Honda Beat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan Konsep AIDDA untuk melihat apakah konsumen ada memberikan perhatian (attention), minat (interest), hasrat (desire), keputusan (decision), dan tindakan (action) pada saat sebelum dan sesudah memiliki sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini adalah dengan kuantitatif menggunakan metode eksplanasi melalui uji regresi linier sederhana dengan analisis kuantitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang terpilih dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustkaan. Hasil dari analisis regresi linier sederhana bahwa terdapat pengaruh komunikasi pemasaran sepeda motor Honda Beat terhadap keputusan pembelian konsumen dengan koefisien regresi 0,684. Hasil uji hipotesis didapat nilai thitung sebesar 7,617 dan nilai ttabel pada? = 5% adalah 1,984. Berdasarkan kriteria uji hipotesis yaitu jika thitung > ttabel (7,617 > 1,984) maka Haditerima. Oleh karena itu, dapat dinyatakan bahwa komunikasi pemasaran sepeda motor Honda Beat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan variabel keputusan pembelian konsumen.


Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Honda Beat, Keputusan Pembelian

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK